M.E.A.N.G.L.E

M.E.A.N.G.L.E

DaHe

Banyak yang bertanya apa itu Meangle. Setiap kali saya membuat karakter di Game Online Selalu di beri nama Meangle. Atau Gambar Foto Profil disetiap akun jejaring social selalu saja gambar logo/ symbol Meangle.

 

 

 

Introduksi

Mind Encryption of Angelic Eyes(Meangle) adalah sebuah kemampuan fiktif yang saya buat dalam novel saya yang berjudul Telepatic Instict (2009). Dimana Meangle adalah seseorang dari keturunan tertentu yang memiliki mata dengan kemampuan psikis tertentu. Dalam cerita novel yang saya buat Tokoh Lunar Zenetity sebagai pemilik Meangle terakhir yang bisa mengendalikan fikiran seseorang hanya dengan melihat kedalam mata orang yang ditujunya. Logo blog saya adalah bentuk rancangan Magic Cyrcle dari Meangle.

Timeline

FCS LOGO.png

Meangle adalah sebuah kegagalan dari suatu ekperimen masa lalu dari seorang professor genius yang berambisi untuk menguasai dunia. Meangle dipaparkan pada seorang objek percobaan seorang pedagang dari Indonesia. Kemampuan ini diawal hanya lemah tidak berpengaruh sama sekali terhadap peradaban saat itu. Akhirnya setelah beberapa generasi muncullah teori yang ternyata sudah menjadi hipotesa yaitu Meangle dapat diwariskan turun temurun. Hingga di generasi ke 21, Lunar Zenetity seorang gadis dari Indonesia memiliki kemampuan itu yang dia peroleh dari ibunya. Meangle yang sempurna seperti yang di harapkan oleh professor gila abad silam.

Meangle Berbahaya!

meangle

 

 

Kemampuan khusus, dalam tanda kutip ini adalah Meangle tentu saja ada kekurangan dan kelebihannya. Tetapi kalau dikaji seberapa berbahayanya tentu jelas sangat berbahaya. Pertama kita lihat apa saja kemampuan Meangle itu:

1. Pengguna Meangle dapat melakukan apa saja sesuai perintah matanya(Tingkat Teratas), urusan nyapasti jadi lebih mudah.

2. Pengguna Meangle dapat berpindah tempat ketempat yang dia lihat secara direksional/langsung. Sehingga dia dapat bepergian lebih cepat

3. Pengguna Meangle dapat mengendalikan fikiran orang yang dilihatnya, sehingga tidak ada larangan bagi seorang Meangle untuk berbuat apapun.

4. Pengguna Meangle dapat membaca fikiran orang yang dilihatnya, sehingga tidak ada orang yang bisa berbohong dari seorang Meangle

5. Pengguna Meangle dapat mengosongkan fikiran orang yang dilihatnya, sehingga seorang Meangle dapat melumpuhkan fikiran hingga hilang ingatan sementara bahkan permanen.

6. Pengguna Meangle dapat menyalin ingatan dari orang pertama ke orang kedua. Selama menyalin memori otaknya seorang meangle harus mampu menampung salinan ingatan objeknya.

7. Dan banyak lagi kemampuan lain Meangle yang tak bisa disebutkan.

Disimpulkan dari kemampuan ini jelaslah sudah semua tergantung dari pilotnya, atau penggunanya. Kalau berada di pihak yang salah kemampuan ini akan menjadi senjata yang merusak tatanan dunia dan peradaban.

Meangle plagiat? 

Meangle tidak melakukan plagiat.  Adapun mungkin di cerita lain memiliki alur cerita yang hampir sama itu mungkin kebetulan saja

Meangle is Iluminati? 

Tidak ada hubungan Meangle dengan iluminati atau pengikut dajjal, karena banyak yang menghubungkan Meangle dengan mata Dajjal atau Illuminati. Jelaslah berbeda antara Meangle yang Cuma karakter fiksi sedangkan dajjal itu memang tokoh yang nyata di akhir zaman.

Kesimpulan

Meangle hanyalah sebuah karakter fiktif dengan kekuatan fiktif yang ada di novel yang saya buat. Dan Meangle sebenarnya bukan singkatan tetapi adalah sebuah memory tentang kesedihan masa silam yang bernama “ME” dan sekarang sudah menjadi Malaikat ”ANGLE” disana. Amiin. Begitulah penjelasannya kalau ada kritik saran dan masukannya silakan di kolom komentar. Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya. Salam Persaudaraan dari Fivaldi Cyber Studio.